Gelagapan Napi Narkoba Cai Cangphan yang Kabur dari Lapas Kedua Kalinya

Gelagapan Napi Narkoba Cai Cangphan yang Kabur dari Lapas Kedua Kalinya

Jakarta awut-awutan

Hampir tiga pasar sudah Cai Cangpan berkeliaran di luar setelah melarikan diri dibanding Lapas Klas I Tangerang. Mematok Jumat (25/9) kemarin, pria WN China bandar narkoba itu belum berhasil ditangkap.

Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira mengatakan bahwa tim gabungan masih bekerja di lapangan untuk menangkap Cai Cangpan. Tim dikerahkan ke segala penjuru untuk mempersempit tempat gerak pria yang bernama nama lain Antoni itu.

“Tim gabungan tentunya sudah libatkan segenap jajaran kepolisian untuk bantu persempit ruang gerak, ” kata Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira saat dihubungi detikcom, Kamis (24/9/2020) malam.

Pihak kepolisian telah menodong keterangan perempuan WNI istri Cai Cangphan. Polisi juga telah mengawasi tetangga di lingkungan rumah orang pria yang bernama alias Antoni tersebut.

“(Keluarga Cai Cangpan) ya lah pasti (diperiksa). Kan dia ada istri dan anak (WNI), ” kata Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira Mudyahwan saat dihubungi detikcom, Kamis (24/9/2020).

Selain memeriksa keluarga Cai Cangpan, tim gabungan juga meminta keterangan dari tetangga di tempat tinggal sang hidup tersebut.