Hasad Buta, Pria di Bekasi Potong Selingkuhan Istri hingga Tewas

Hasad Buta, Pria di Bekasi Potong Selingkuhan Istri hingga Tewas

Bekasi

Seorang pria di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, cemburu menikam setelah melihat istrinya berduaan dengan selingkuhan. Pria berinisial MA (44) itu membacok selingkuhan istri had tewas.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/11). Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri menjelaskan pembunuhan itu bermula masa pelaku melihat istrinya berduaan secara korban di sebuah warung dahar di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

“Melihat itu, pelaku kembali ke rumah, ngambil celurit, terus nyamperin ke tempat (warung makan) bebek, ” kata Yudho ketika dihubungi, Kamis (5/11/2020).

Yudho menyebut hidup pelaku berinisial N berselingkuh secara korban.

“Iya (selingkuh), ” ucapnya singkat.

Setiba di rumah makan, karakter tidak mendapati istrinya dan korban AM (35). Pelaku lalu berkeliling untuk mencari keduanya.

Pelaku kemudian mendapati istrinya dan korban sedang berboncengan sepeda motor di Jalan Kampung Bogor, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Melihat itu, karakter langsung membacok korban.

“Di jalan (korban) diberhentikan, terjadi cekcok, terus terjadi pembacokan, ” kata Yudho.

Yudho menyebut korban dibacok oleh pelaku berkali-kali. Terdapat enam luka bacok di tubuh korban.

“Korban meninggal dunia (di tempat), ” ungkap Yudho.

Yudho memastikan pelaku tidak di bawah pengaruh alkohol ataupun narkoba selama melakukan aksi pembunuhan tersebut. Pelaku dijerat Pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan dengan ancaman azab 15 tahun penjara.

(isa/mei)