hasil-autopsi-mayat-perempuan-tertutup-bantal-di-jakbar-diduga-dibunuh-1

Hasil Autopsi Mayat Perempuan Mati Bantal di Jakbar: Diduga Dibunuh

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Polisi mengungkap hasil autopsi dari penemuan mayat perempuan dengan kondisi depan tertutup seprai dan landasan di dalam kontrakan pada Cengkareng, Jakarta Barat. Petugas menduga wanita itu dibunuh.

“Ya dasar pada hari minggu pra hari, ada TKP kreasi mayat seorang wanita dalam Cengkareng dan kami menduga telah terjadi tindak kejahatan pembunuhan jadi meninggalnya bukan karena sakit. Tapi karena memang ada dugaan pembunuhan, ” ujar ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono kepada wartawan pada Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/6/2021).

Namun, maka saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih sendat. Polisi juga telah meninjau 5 saksi. Kelima bukti tersebut merupakan keluarga depan, suami serta teman sebab korban yang tinggal dalam kontrakan tersebut. Selain tersebut, polisi juga turut mengontrol CCTV yang berada dalam sekitar lokasi kontrakan target.

Tersedia Memar di Leher Target

Dari buatan autopsi polisi juga menemukan sejumlah tanda bekas aksi kekerasan di bagian tubuh korban. Salah satunya dalam bagian leher korban yang terdapat memar diduga kelanjutan dicekik oleh pelaku.

“Ada seperti tekanan di leher, ” sedikit Joko.

Petugas juga menyebut jika zaman ini korban telah putus ranjang dengan suaminya. Namun, bukan berarti dapat disimpulkan suami korban adalah simpulan.

“Itu kesibukan keluarga ya. mungkin ada ketidakcocokan dalam kehidupan tanggungan mereka jadi mereka pisah lima bulan, ” jelas Joko.

Sebelumnya diberitakan, jasad korban terlihat pada Minggu (6/6) sekitar pukul 01. 00 WIB. Korban teridentifikasi berinisial RM (30).

(isa/isa)