makin-banyak-korban-ustaz-gondrong-gegara-pengasihan-tak-mempan-1

Makin Banyak Korban ‘Ustaz Gondrong’ Gegara Pengasihan Tak Mempan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Polisi memastikan aksi penambahan uang Hermawan alias ‘Ustaz Gondrong’ hanya sebuah trik sulap. ‘Ustaz Gondrong’ melangsungkan trik sulap itu supaya dikira memiliki kesaktian dengan bertujuan menarik banyak pasien.

Terbukti, sesudah video ‘penggandaan uang Ustaz Gondrong’, banyak pasien dengan berobat kepadanya. Sejumlah penderita meminta pengasihan hingga pelet kepada Hermawan.

Namun, belakangan setelah lagak tipu-tipu dibongkar polisi, target bermunculan. Para korban merasakan tertipu hingga melaporkan ‘Ustaz Gondrong’ ke polisi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengutarakan, pihaknya selama beberapa keadaan terakhir ini menerima lima laporan dari korban.

“Jadi ada lima (yang melapor), kemarin 3, sekarang 2, bisa maka bertambah lagi. Ada yang (dari) Bekasi, ada dengan dari luar, ” introduksi Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan saat dihubungi detikcom , Jumat (26/3/2021).

Pengasihan Tak Mempan

Hendra menjelaskan, kelima korban mengadukan ‘Ustaz Gondrong’ tidak berselirat dengan ‘penggandaan uang’. Mau tetapi, para korban melaporkan ‘Ustaz Godrong’ karena merasa tertipu setelah berobat & meminta pengasihan kepadanya.

“Bukan masalah penambahan, tetapi penipuan pengobatan praktik dia nggak berhasil. Misal pengasihan supaya wartegnya menimbulkan laku malah sepi, yang pengasihan ada berapa gitu, ” ungkap Hendra.

Hendra mengatakan, kesialan kelima korban ini variatif. Ada satu korban yang mengalami kerugian hingga Rp 1 juta.

“Ada yang diminta utama juta juga, udah mulai naik tarifnya, satu juta dia minta pengasihan. Itu dari mulut ke menyakitkan atau entah dari gambar viral (akhirnya berobat), ” katanya.

Halaman selanjutnya, asal-usul sebutan ‘Ustaz Gondrong’