Oleh karena itu Danpaspampres, Agus Subiyanto Resmi Baju Pangkat Mayjen

Oleh karena itu Danpaspampres, Agus Subiyanto Resmi Baju Pangkat Mayjen

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Jakarta

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyambut laporan kenaikan pangkat 47 perwira tinggi di lingkungan TNI, salah satunya adalah jabatan Komandan Paspampres. Agus Subiyanto kini resmi menyandang pangkat sebagai mayjen setelah ditunjuk jadi Danpaspampres.

Dibanding rilis Puspen TNI, laporan kenaikan pangkat bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (8/12/2020). Rinciannya ada 26 perwira agung TNI AD, 8 perwira tinggi TNI AL, dan 13 perwira tinggi TNI AU.

Laporan korps kenaikan pangkat 47 perwira tinggi TNI tersebut berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/2872/XII/2020 tanggal 4 Desember 2020.

Selain Mayjen Agus, Herman Asaribab naik pangkat menjadi letjen setelah menjadi Wakil KSAD. Jenderal bintang tiga juga disematkan pada Albertus Budi Sulistya setelah menjelma Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Sebelum kenaikan kedudukan, Panglima TNI melakukan mutasi bagian di lingkungan TNI. Ada 129 perwira tinggi dari tiga matra yang dimutasi.

Pergantian dan promosi ini didasarkan pada Surat Keputusan Panglima TNI Cetakan Kep/911/XI/2020 tanggal 18 November 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengukuhan dalam Jabatan di Lingkungan Prajurit Nasional Indonesia.

Halaman selanjutnya soal 47 perwira tinggi TNI yang naik kedudukan…