Panti Wanita yang Zina dengan Tetangga di Takalar Nyaris Diamuk Massa

Panti Wanita yang Zina dengan Tetangga di Takalar Nyaris Diamuk Massa

Takalar porakporanda

Rumah milik RD (55), istri pensiunan TNI pada Takalar, Sulawesi Selatan, nyaris diamuk massa lantaran kepergok berzina secara tetangganya, lelaki BD (53). Mujur, polisi berhasil mengantisipasi aksi warga tersebut.

“Pada masa itu memang sempat ada tindakan massa, tapi alhamdulillah masih sempat kita redam, ” kata Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP Hermansyah pada detikcom , Rabu (11/11/2020).

Kendati sudah diredam, AKP Hermansyah mengakui pihak kepolisian masih terus memantau perihal di wilayah rumah RD secara alasan mengantisipasi terhadap riak-riak kawula yang sewaktu-waktu bisa terjadi teristimewa.

“Untuk sementara TKP tetap kita pantau, anggota saya langsung melakukan pemantauan akan kondusifitas pada lokasi. Kita masih antisipasi karena masyarakat ini kita tidak mampu ukur emosionalnya, ” katanya.

Di samping itu, remaja DG selaku putra RD telah melaporkan ibunya tersebut ke petugas atas tuduhan perzinaan. Kini petunjuk polisi milik DG diproses sebab Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Takalar.

“Sudah ada laporan polisinya. Dengan melaporkan ini anaknya, untuk tatkala dia yang keberatan, ” kata Hermansyah.

Simak asal mula RD dan BD kepergok berzina di dalam kamar rumah selanjutnya.