cerita-ojol-antre-berjam-jam-demi-beli-bts-meal-di-mcdonalds-1

Rencana Ojol Antre Berjam-jam Menetapkan Beli BTS Meal dalam McDonald’s

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Sejumlah driver ojek online (ojol) mendatangi McDonald’s untuk memesan menu gres BTS Meal yang digandrungi warga. Bahkan, para ojol rela mengantre hingga berjam-jam untuk mengambil pesanan awak.

detikcom memeriksa mengunjungi salah satu outlet McDonald’s yang berlokasi dalam Salemba, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16. 00 WIB. Pantauan di lokasi sedang dipadati oleh ojol yang sedang menunggu pesanan.

Sejumlah aparat tampak berjaga dan mengunci pintu masuk. Outlet hanya melayani pengunjung yang sudah datang sebelum pintu ditutup.

Lupa satu ojol bernama Eko (52) mengatakan dirinya telah menunggu selama setengah tanda. Dia mengaku awalnya tak berniat mengambil orderan ini.

“Setengah tanda. Tadi mau cancel cuman sambil bersih-bersih jam abu lah, ” kata Eko di lokasi, Rabu (9/6/2021).

Eko mengarang sejak dirinya datang ke outlet ini, para ojol telah ramai mengantre. Sesekali petugas datang dan membidikkan para ojol untuk tak berkerumun.

“Woah. Nih rame nih, satu (dari sepasang) sana ramai juga. Barusan dikasih tahu nggak dapat ngumpul-ngumpul, ” jelasnya.

Lain halnya dengan Eko, ojol lainnya bernama Andri (30) mengatakan ini kali keduanya mendapat orderan menu baru BTS Meal. Sebelumnya, dia sempat mengantre di outlet McDonald’s lainnya hingga 2, 5 tanda.

“Tadi di Rawamangun sampai 2. 5 jam, sampai Satpol PP ada. Karena kerumunan gini kan, ” ujar Andri.

Namun, Andri memilih untuk tak memberhentikan orderan. Selain itu, dia juga memastikan pelanggan bakal menunggu waktu pengemasan.

“Kalau cancel bisa cuman risikonya kalau ojol penilaian ada. kalau kita kebanyakan cancel ngarug ke orderan berikutnya, jadi pelik, ” ucapnya.

(knv/knv)